Axel Tuanzebe Ingin Hengkang Permanen Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 08:00 WIB
Axel Tuanzebe ingin hengkang permanen dari Manchester United

Axel Tuanzebe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, berharap bisa bergabung permanen dengan Aston Villa, mengikuti kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford.

Setan Merah untuk ketiga kalinya meminjamkan Axel Tuanzebe ke Aston Villa pada Agustus lalu, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin Tuanzebe mendapat kesempatan bermain reguler.

Posisi Tuanzebe di Old Trafford menjadi makin tersisih mengikuti kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid, sementara bek United lainnya, Eric Bailly, juga sudah menandatangani kontrak baru berdurasi panjang.

Untuk musim ini Tuanzebe sudah 4 kali tampil bersama Villa, dan The Sun mengklaim bahwa dia ingin bergabung permanen dengan Villa pada Januari atau musim panas depan.

Tuanzebe sudah menjadi kapten di United disemua level usia, dan sebelumnya Solskjaer juga pernah mengatakan tentang kemungkinan Tuanzebe menjadi kapten di tim utama di masa depan.

Namun bek 23 tahun itu nampaknya tak mau menunggu terlalu lama untuk masuk tim utama, dengan Villa yang menawarinya kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya dengan cepat.

Keputusan untuk hengkang permanen mungkin akan menjadi keputusan terbaik untuk semua pihak. Tuanzebe akan mendapat kesempatan bermain reguler seperti yang diinginkannya, sementara United yang sudah memiliki Varane juga takkan merasa kehilangan dengan kepergian Tuanzebe.

Ditempat lain, United saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier musim ini, namun sejauh ini mereka telah kebobolan 3 gol dan terlihat kurang meyakinkan saat laga kontra Wolves dan Southampton.

Artikel Tag: Manchester United, Axel Tuanzebe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-tuanzebe-ingin-hengkang-permanen-dari-manchester-united
7996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini