Axel Disasi Sedikit Kecewa Tandai Debut di Piala Dunia Dengan Kekalahan

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 02 Des 2022, 10:00 WIB
Axel Disasi

Axel Disasi (Foto: Daily Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Axel Disasi mengungkapkan sedikit rasa kekecewaannya usai kekalahan 1-0 Prancis atas Tunisia pada pertandingan terakhir penyisihan grup D pada Rabu (30/11/2022).

Prancis gagal mengakhiri babak penyisihan grup Piala Dunia dengan hasil sempurna setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Tunisia. Tim asuhan Didier Deschamps tersebut memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan di dua laga sebelumnya, namun Axel Disasi mengungkapkan bahwa itu tidak mengurangi niat mereka untuk memenangkan pertandingan ini, meski pada akhirnya gagal mereka wujudkan.

“Sebagai peserta turnamen kami ingin memenangkan semua pertandingan kami. Bahkan jika kami tetap menduduki posisi pertama di grup dan tujuan kami tercapai, kami ingin melakukannya tanpa kesalahan. Tapi, itu tidak terjadi malam ini. Kami kalah dari tim Tunisia yang berkomitmen untuk menang. Mereka memainkan permainan mereka dan kami kurang presisi,” jelas Disasi.

Disasi, yang dimainkan sebagai bek kanan di laga tersebut, merasa bangga bisa terpilih sebagai starter dan melakukan debut pertamanya di Piala Dunia, namun kekalahan membuat debutnya tersebut sedikit ternoda.

“Secara pribadi, itu benar. Ini luar biasa. Ketika saya mengetahui saya menjadi starter, saya bangga dan senang, tetapi dengan hasil pertandingan, ada juga sisi kompetitif saya yang terpukul karena kami tidak menang. Saya ingin memenangkan pertandingan pertama saya, tapi hei, itulah sepak bola. Anda harus bangkit karena ada babak berikutnya yang akan dimulai,” jelasnya.

Artikel Tag: Axel Disasi, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-disasi-sedikit-kecewa-tandai-debut-di-piala-dunia-dengan-kekalahan
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini