Axel Disasi Komentari Hasil Imbang Chelsea di Markas Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 06:00 WIB
Axel Disasi.

Axel Disasi. (Foto: Chris Lee - Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Axel Disasi, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brentford pada laga tadi malam.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Chelsea pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/3) malam WIB, the Blues hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Blues sempat memimpin dulu melalui gol yang dicetak oleh Nicholas Jackson pada menit ke-35. Namun, the Bees bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mads Toeslev [50'] dan Yoane Wissa [69']. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui gol yang dicetak oleh Axel Disasi.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Disasi mengaku kecewa karena gagal meraih kemenangan. Meski demikian, di sisi lain Disasi menilai satu poin yang didapatkan the Blues dengan kerja keras layak untuk tetap syukuri.

"Kami frustrasi karena saya pikir setelah pertandingan ini ketika kami melihat babak pertama, kami mungkin pantas mencetak satu gol lebih banyak dan kemudian di babak kedua mereka menekan, tetapi kami harus tampil lebih baik karena saya pikir hari ini kami kehilangan dua poin," kata Disasi kepada Premier League Productions.

"Itu adalah poin positif dari babak kedua, kami tidak menyerah, kami terus menekan dan pada akhirnya kami mencetak gol sehingga mentalitas seperti inilah yang harus kami jaga jika kami ingin sukses di masa depan."

Disasi juga mengaku bahagia karena ia mencetak gol penyeimbang dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Saya bahagia bisa mencetak gol ini, dengan gol ini kami tidak kalah, jadi ini bagus, namun akan lebih baik jika gol tersebut adalah gol kemenangan. Hari ini tidak demikian, namun saya berharap itu akan terjadi di masa depan."

Dengan hasil ini, the Blues menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Axel Disasi, Chelsea, Premier League, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-disasi-komentari-hasil-imbang-chelsea-di-markas-brentford
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini