Axel Disasi Benarkan Ketertarikan PSG di Musim Panas Lalu

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 25 Sep 2022, 00:00 WIB
Axel Disasi

Axel Disasi (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada RMC Sport, bek AS Monaco Axel Disasi membenarkan bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk mengontraknya menjelang akhir jendela transfer musim panas 2022.

Rumor di jendela transfer musim panas lalu telah mengaitkan Axel Disasi dengan sejumlah klub besar di Eropa. Dalam wawancaranya dengan RMC Sport, bek AS Monaco itu mengonfirmasi bahwa salah satu klub tersebut adalah Paris Saint-Germain. Namun pada akhirnya ia memilih untuk tetap bersama Rouge et Blanc karena sudah merasa nyaman di sana dengan kepercayaan yang diperolehnya dari sang pelatih Philippe Clement. Ia pun telah membuat 12 penampilan sejauh musim ini dengan mencetak satu gol dan tiga assist.

“Selalu menyenangkan untuk dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Saya orang yang ambisius, dan PSG adalah klub yang sangat ambisius. Tapi saya merasa senang di AS Monaco dan kami mendekati akhir jendela transfer. Di Monaco, saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan direktur,” jelas Disasi.

Disasi mengungkapkan ketertarikannya dengan Premier League dan mengakui itu sebagai liga favoritnya. “Saya suka Inggris. Ini liga yang sangat menarik, katakanlah itu liga favorit saya,” ujar Disasi.

PSG tertarik untuk memboyong Milan Kriniar dari Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Tetapi setelah gagal mengamankan transfer pemain internasional Slovakia itu, Les Parisien beralih ke Disasi, yang pada akhirnya juga tidak terealisasi dan sang bek tetap terikat kontrak dengan Monaco hingga Juni 2025.

Artikel Tag: Axel Disasi, AS Monaco, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-disasi-benarkan-ketertarikan-psg-di-musim-panas-lalu
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini