Awoniyi Masih Berharap Bisa Bela Liverpool Setelah Enam Tahun Dilupakan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 11:53 WIB
Awoniyi Masih Berharap Bisa Bela Liverpool Setelah Enam Tahun Dilupakan

Taiwo Awoniyi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Taiwo Awoniyi menjadi orang yang terlupakan di Liverpool, setelah hampir enam tahun tidak tampil untuk klub, tetapi dia masih berharap masalah izin kerja dapat diselesaikan dan debut kompetitifnya dapat terlaksana.

Pemain Nigeria itu digaet oleh klub Liga Premier selama musim panas 2015, dengan potensinya yang jelas dicatat di Akademi Sepak Bola Nigeria.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu terpaksa menjalani serangkaian masa pinjaman setelah dicegah menjadi bagian dari tim utama di Anfield.

“Liverpool akan selalu menjadi prioritas bagi saya dan saya berterima kasih kepada semua orang di klub,” kata Awoniyi kepada Majalah Sepak Bola Dunia saat melihat kariernya diblokir di Merseyside.

“Saya masih belum memiliki izin kerja untuk bermain di Inggris. Tetapi dengan aturan baru yang berlaku, dan menit bermain yang saya mainkan di Jerman musim ini, tidak ada yang tahu bagaimana masa depan terkait izin kerja Inggris.

“Jika saya memenuhi syarat untuk bermain di Inggris, saya pikir saya bisa mengatakan apa keputusan saya nantinya. Banyak hal telah berubah drastis dengan peraturan baru dan ini pasti akan membantu saya memutuskan langkah saya selanjutnya.

“Ini adalah klub yang sangat istimewa. Mereka selalu berhubungan untuk melihat bagaimana saya berkembang dan untuk memastikan saya tahu bahwa mereka mengikuti kemajuan saya di sini. Itu memotivasi saya untuk mengetahui klub induk saya menindaklanjutinya dan mengutamakan kepentingan terbaik saya.

“Impian saya selalu bermain di Liga Premier dan itulah mengapa saya bergabung dengan Liverpool. Saya masih menjaga mimpi itu tetap hidup tetapi jika pergi akan memudahkannya, mengapa tidak? Saat ini, tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mungkin terjadi di masa depan."

Artikel Tag: Taiwo Awoniyi, Premier League 2021, Liverpool

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini