Awas Tottenham! Dortmund Juga Ikut-Ikutan Kejar Bek Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jan 2020, 14:29 WIB
Awas Tottenham! Dortmund Juga Ikut-Ikutan Kejar Bek Satu Ini

Max Aarons (kanan) berduel dengan kapten Manchester United, Ashley Young / via Reuters

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur harus hati-hati jika mereka tak ingin tertikung dalam bursa transfer Januari ini. Pasalnya pemain incaran mereka yakni Max Aarons, saat ini juga tengah diburu oleh raksasa Bundesliga Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Pasca kepergian Kieran Trippier di bursa transfer musim panas kemarin, Spurs memang amat membutuhkan sosok bek kanan baru di timnya saat ini.

Inkonsistennya penampilan Serge Aurier plus masih hijaunya sosok Kyle Walker-Peters membuat The Lilywhites mengincar seorang bek kanan pada bursa transfer musim dingin.

Dari sekian banyak nama yang ada, nama Max Aarons muncul sebagai salah satu pemain yang diinginkan oleh manajer Spurs yakni Jose Mourinho.

Sayangnya untuk mendapatkan Aarons, Tottenham harus berupaya ekstra keras karena klub pemiliknya yaitu Norwich City tak akan melepas sang bek dengan harga yang murah.

Dilansir dari talkSPORT, The Canaries dikabarkan mematok banderol sebesar 30 juta Poundsterling bagi pemain yang baru berusia 20 tahun itu.

Dan apabila Spurs benar-benar serius untuk mendapatkan servis Arons, The Lilywhites harus bergerak cepat karena Dortmund serta RB Leipzig juga disebut tengah memantau pemain berpaspor Inggris tersebut.

Spurs mengalihkan perhatian mereka kepada Aarons setelah klub yang berbasis di kota London itu gagal mendapatkan servis full-back milik Leicester City yaitu Ricardo Pereira.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, baru-baru ini mengatakan kalau dirinya tak akan melepas satupun pemainnya di bursa Januari dan statement itu pun memupus harapan Spurs untuk mendapatkan servis Pereira.

Artikel Tag: Max Aarons, Tottenham, Spurs, Borussia Dortmund, Premier League

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini