Awas! Monaco Masuki Perburuan Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Agu 2019, 14:45 WIB
Awas! Monaco Masuki Perburuan Target Milan

Angel Correa (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, AS Monaco, dikabarkan telah memasuki perburuan target panas AC Milan, Angel Correa.

Nama Correa begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri sepanjang musim panas ini. Bahkan beberapa waktu lalu transaksi hampir dirampungkan.

Akan tetapi, kandasnya transfer Andre Silva ke Monaco agaknya sedikit banyak memberikan pengaruh dalam proses negosiasi, yang kini tampaknya menjadi semakin alot.

ll Diavolo dikabarkan masih enggan menaikkan tawaran mereka terhadap pemain internasional Argentina tersebut, yang membuat selisih 10 juta euro atau Rp160 miliar dari permintaan harga Los Rojiblancos belum kunjung teratasi.

Sebelumnya, disebutkan bahwa AC Milan tidak ingin terburu-buru mencapai kesepakatan dengan Atletico terkait Correa lantaran raksasa Serie A paham betul bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencana manajer Diego Simeone. Namun, munculnya kompetitor mungkin akan mengubah resolusi mereka.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Calcio Mercato, Monaco diketahui telah menyodorkan tawaran sebesar 55 juta euro atau setara Rp880 miliar untuk penyerang 24 tahun tersebut, yang jelas lebih tinggi dari yang diajukan Rossoneri.

Hal ini tentu patut diwaspadai Il Diavolo. Pasalnya, jika mereka tak kunjung menyelesaikan transfer tersebut, bukan tidak mungkin kubu Madrid akan menyerahkan bintang mereka kepada Les Rouges et Blancs.

Kendati demikian, diyakini bahwa Correa hanya ingin hijrah ke San Siro dan telah menginformasikan keputusannya tersebut dalam pertemuannya dengan perwakilan pihak Il Diavolo.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awas-monaco-masuki-perburuan-target-milan
2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini