Awas Man City, Ilkay Gundogan Masuk Daftar Belanja Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 16:21 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Barcelona pada jendela transfer musim panas tahun depan. Kontrak Gundogan sendiri akan habis pada Juni 2023 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Ilkay Gundogan di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak pemain asal Jerman itu di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni 2023 namun belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Dilansir dari media asal Spanyol, Mundo Deportivo, kondisi tersbeut dikabarkan ingin dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mencoba mendatangkan Gundogan secara gratis pada musim panas mendatang. Kabarnya rencana Barca itu telah mendapatkan persetujuan dari Xavi Hernandez selaku manajer tim.

Apa Kata Gundogan?

Belum lama ini Gundogan juga memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan klub profesional pertamanya, Nurnberg. Gundogan sendiri mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya itu namun untuk saat ini dia belum mau memastikan apa pun karena masih menghormati kontraknya di Man City.

"Ini masih sulit untuk dijawab karena kontrak saya akan habis pada tahun depan. Tapi saya bisa membayangkan suatu saat nanti kembali ke Nurnberg - dalam kapasitas apa pun," ujar Gundogan kepada media asal Jerman, Bild.

"Saya memiliki kenangan yang indah di klub dan kota tersebut," tutup sang kapten The Cityzens.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awas-man-city-ilkay-gundogan-masuk-daftar-belanja-barcelona
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini