Awas Barcelona! Dua Klub Ini Juga Tertarik Datangkan Wijnaldum

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 18:52 WIB
Barcelona harus waspada karena Georginio Wijnaldum juga diincar dua raksasa Eropa pada musim panas esok / via Reuters

Georginio Wijnaldum / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona sepertinya tidak akan leluasa untuk mengejar Georginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas esok. Pasalnya ada dua raksasa Eropa lain yaitu PSG dan Inter Milan yang dilaporkan juga tertarik untuk meminang gelandang Liverpool tersebut.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, Barcelona memang santer dikaitkan dengan nama Georginio Wijnaldum yang kebetulan kontraknya akan habis di Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Barca pun begitu difavoritkan untuk mendapatkan gelandang berusia 30 tahun itu, terlebih di kubu Los Cules sekarang ini ada sosok pelatih Ronald Koeman yang kebetulan sempat menukangi Wijnaldum di Timnas Belanda.

Namun kubu Blaugrana sekarang sepertinya harus siaga jika tidak mau kehilangan gelandang incarannya tersebut. Pasalnya menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Inter Milan dan PSG juga siap menyodori kontrak kepada Wijnaldum.

Apabila Liverpool gagal menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang gelandang, maka Wijnaldum bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun sebelum kompetisi musim 2020/21 resmi berakhir di akhir Mei besok.

Manajer The Reds yaitu Jurgen Klopp, sebenarnya masih membutuhkan jasa eks gelandang Newcastle United tersebut di Anfield.

Namun Klopp mengatakan semua keputusan ada di tangan si pemain sendiri. Jadi apabila Wijnaldum sudah tidak mau lagi melanjutkan kariernya di Inggris, maka Klopp sudah ikhlas apabila sang gelandang hijrah ke tempat mana pun.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, Inter Milan, Liverpool, Georginio Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awas-barcelona-dua-klub-ini-juga-tertarik-datangkan-wijnaldum
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini