Awali Paruh Musim Kedua, Massimiliano Allegri Tuntut 3 Hal dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Jan 2023, 15:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri berharap Juventus mengawali paruh kedua musim dengan baik (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri berharap agar Juventus memiliki antusiasme, hasrat, dan tanggung jawab jelang mengawali paruh musim kedua dengan menghadapi Cremonese di pentas Serie A.

I Bianconeri mengawali tahun 2023 dengan melawat ke Stadio Giovanni Zini, Kamis (5/1) dini hari nanti WIB. Ini juga menjadi laga pertama semenjak jeda panjang Piala Dunia 2022 hampir dua pekan terakhir.

Meskipun mengawali musim dengan buruk hingga menyebabkan mereka tersingkir prematur dari Liga Champions, Juventus telah memperlihatkan kebangkitan dengan memenangkan enam pertandingan terakhir di Serie A sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Si Nyonya Tua kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara di belakang Napoli dan AC Milan. Kemenangan akan sangat penting untuk menjaga asa mereka meraih gelar Scudetto.

Pelatih Massimiliano Allegri belum berbicara soal peluang juara, namun menekankan agar timnya memiliki tiga hal pada paruh kedua musim ini selagi tetap mewaspadai Cremonese.

"Besok, kami akan menghadapi tim yang berat setelah jeda selama 52 hari. Cremonese tidak pernah kebobolan dalam laga kandang terakhirnya. Mereka kelima di Serie A dalam hal tembakan ke gawang, mereka agresif, jadi kami perlu menaruh hormat dan rendah hati," kata Allegri dalam konferensi pers pada Selasa (3/1) kemarin.

"Saya penasaran untuk melihat pendekatannya, itu akan membuat perbedaan, kami harus memiliki mood yang tepat setelah jeda selama 52 hari. Ini adalah bagian kedua dari musim, yang menentukan. Kami harus memiliki antusiasme, hasrat, dan tanggung jawab. Itu adalah bagian dari pekerjaan. Jika tidak, maka itu akan menjadi terlalu datar."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awali-paruh-musim-kedua-massimiliano-allegri-tuntut-3-hal-dari-juventus
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini