Awali Liga 2 di Kandang PSPS, Pemain Semen Padang FC: Setiap Laga Adalah Final

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Mar 2020, 10:00 WIB
Awali Liga 2 di Kandang PSPS, Pemain Semen Padang FC: Setiap Laga Adalah Final

Skuat Semen Padang FC siap tampil di pertandingan pertama Liga 2/foto ist

Berita Liga 2 Indonesia: Pemain bertahan Semen Padang FC, Ricky Akbar Oherella menyatakan tekad seluruh pemain di timnya untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan pertama Liga 2 Indonesia 2020 kontra PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu (15/3) sore nanti.

Pemain asal Tulehu itu menyebut, dengan perubahan regulasi pada Liga 2 2020 ini, setiap pertandingan harus dihadapi layaknya seperti partai final. Karena itu, bermain di kandang atau tandang, tiga poin wajib diraih apabila ingin merealisasikan target promosi ke Liga 1 musim depan.

"Persiapan kita cukup lama, yaitu sekitar dua bulan. Tekad kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Kita tahu, saat ini regulasi berubah, tentunya setiap laga akan menjadi laga final bagi kami untuk bisa menjadi yang terbaik," terang Ricky seperti dilansir laman resmi Semen padang FC.

Diakui Ricky, laga nanti tidak akan berjalan mudah karena PSPS Riau tentunya juga akan ngotot untuk mendapatkan tiga angka. Apalagi mereka akan bermain di depan publik sendiri.

"Tidak ada lawan yang mudah. Semua lawan kami anggap berat, termasuk PSPS. Kami juga tak mau meremehkan tim lawan," tegasnya.

Senada dengan itu, pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida juga memprediksi laga nanti bakal berlangsung ketat.

"Laga besok (hari ini) tentunya laga sulit. Tami kami datang untuk berusaha mengoleksi poin maksimal menghadapi PSPS. Kami membawa 18 pemain. Semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga. Kita ingin mereka tampil fight dan bekerja keras karena kita lihat cuaca lapangan di sini hampir sama seperti di Padang," terangnya.

Semen Padang FC yang ditargetkan untuk merebut tiket promosi pada akhir musim nanti memang wajib mengawali musim dengan kemenangan. Hasil sempurna di laga perdana tentunya akan mengangkat kepercayaan diri M. Nur Iskandar dan kawan-kawan untuk terus bersaing sampai akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, psps riau, Eduardo Almeida

1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini