Awal Musim Depan, MU Kemungkinan Tanpa Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jun 2024, 09:50 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United di awal musim depan terancam tidak bisa diperkuat Alejandro Garnacho karena keterlibatannya di Olimpiade 2024.

Alejandro Garnacho telah menjadi bagian penting dari tim utama Manchester United, menjadi salah satu dari dua pemain remaja di lima liga top Eropa yang telah menyumbangkan 15 gol dan assist musim ini.

Garnacho baru-baru ini mencetak gol pembuka dalam kemenangan United di final Piala FA atas Manchester City dan mengantongi penghargaan Goal of the Season untuk upayanya saat menghadapi Everton di bulan November.

Pemain remaja ini telah melampaui angka 3000 menit pada musim ini dan secara mengesankan tampil sebagai starter dalam 38 pertandingan berturut-turut di kompetisi liga dan piala sejak November.

Garnacho, yang semakin berpengaruh bagi Setan Merah, juga mendapatkan pengakuan di panggung internasional dan telah dipanggil ke tim nasional Argentina untuk Copa America.

Dilansir dari TNT Sport Argentina, selain masuk dalam skuat Copa America, Javier Mascherano juga telah meminta agar Garnacho tersedia untuk Olimpiade di Paris pada musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sebuah keputusan sedang ditunggu, menunjukkan bahwa Manchester United belum membuat keputusan mengenai hal tersebut.

Dapat dipahami bahwa pelatih asal Argentina tersebut juga sedang menunggu respons dari Chelsea untuk Enzo Fernandez dan Aston Villa untuk Emiliano Martinez. Klub-klub memiliki opsi untuk mencegah pemain mereka dipanggil, dan Arsenal siap untuk menggunakan opsi ini dengan William Saliba.

Final Copa America akan dimainkan pada tanggal 15 Juli, sementara pertandingan pembuka Argentina di Olimpiade akan digelar pada tanggal 25 Juli dan perebutan medali emas akan berlangsung pada tanggal 9 Agustus. Musim baru Premier League akan dimulai pada tanggal 16 Agustus.

Akibatnya, jika Argentina melaju jauh di turnamen ini, maka Garnacho akan membutuhkan istirahat pada pertengahan hingga akhir Agustus, sehingga kecil kemungkinannya baginya untuk berpartisipasi dalam pertandingan awal musim United.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awal-musim-depan-mu-kemungkinan-tanpa-alejandro-garnacho
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini