banner babe

Awal Mengecewakan, Bos Wolves Tak Mau Salahkan Liga Europa

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Sep 2019, 22:34 WIB
Awal Mengecewakan, Bos Wolves Tak Mau Salahkan Liga Europa

Nuno Espirito Santo (Sumber: Paul Currie/BPI/REX)

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo tak maumenyalahkan Liga Europa atas awal mengecewakan Wolves di Premier League musim ini dan ia berjanji akan menemukan solusi.

Pada Sabtu (14/9) kemarin, tim Wolves dipermalukan dengan skor telak 5-2 di kandang sendiri Molineux oleh Chelsea, itu merupakan kekalahan pertama mereka di rumah sendiri dalam 16 laga terakhir.

Wolves hanya mampu mengumpulkan tiga poin berkat tiga hasil imbang sejauh musim ini, dan usai pertandingan melawan Chelsea tersebut mereka kini berada di dalam zona degradasi setelah lima pertandingan dijalani.

Namun demikian, Nuno menegaskan bahwa ada banyak faktor yang membuat awal musim mereka berjalan mengecewakan, bukan hanya karena adanya Liga Europa.

“Performa buruk, pertandingan yang buruk,” gerutu bos Wolves usai kalah kontra Chelsea.

“Ada banyak hal. Terlalu banyak gol, terlalu banyak kesalahan. Kita harus menyadari apa yang terjadi dan tidak mengulanginya, bekerja keras dan tidak melakukannya lagi.”

“Kita punya kesempatan lain pada Kamis nanti, memperbaiki diri, bangkit dan bereaksi.”

“Jangan tinggal di masa lalu. Kami tahu satu-satunya solusi adalah bekerja. Ini adalah pekerjaan saya. Ketika kita menang semuanya baik-baik saja. Ketika kita kalah itu buruk.”

Wolves meraih enam kali kemenangan di ajang Liga Europa yang dimulai sejak Juli lalu, tapi mereka masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini di Premier League.

“Tidak ada hubungannya dengan itu. Sama sekali tidak,” jawab Nuno saat ditanya apakah Liga Europa berdampak pada performa mereka di tingkat domestik.

“Kami tahu tentang itu, kami mengantisipasinya dan kami bekerja sangat baik selama kualifikasi dan play-off.”

Artikel Tag: Wolves, Nuno Espirito Santo, Chelsea

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini