Ausilio: Tiga Pemain ini Mustahil Didatangkan Inter!

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 09:45 WIB
Ausilio: Tiga Pemain ini Mustahil Didatangkan Inter!

Piero Ausilio (Foto: Andrea Diodato/NurPhoto)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyebut tiga nama pemain yang tak mungkin bisa didatangkan oleh La Benemata pada musim panas tahun ini. Siapa nama pemain yang dimaksud?

Inter Milan diprediksi akan kembali aktif di jendela transfer musim panas tahun ini. Hal itu bisa terlihat di mana sejumlah nama pemain top mulai dihubungkan dengan Nerazzurri, sebut saja Lionel Messi [Barcelona], Federico Chiesa [Fiorentina] dan N'Golo Kante [Chelsea].

Akan tetapi Ausilio memastikan bahwa ketiga nama yang disebutkan tadi tak mungkin didatangkan oleh Inter Milan di musim panas tahun ini mengingat harga ketiga pemain tadi masih cukup tinggi bagi mereka.

"Yang bisa saya katakan bahwa untuk melihat Messi berada di Inter jelas tidak mungkin, tidak pernah ada negosiasi apapun. Inter tidak mampu menyelesaikan langkah seperti ini karena parameter ekonomi benar-benar berada di luar jangkauan kami," ujar Ausilio kepada Sportitalia.

"Saya berharap ini terakhir kalinya orang membicarakan negosiasi yang tak pernah ada."

"Sama halnya dengan Chiesa. Kami mengagumi sang pemain, namun di sisi lain kami juga harus realistis dengan strategi transfer kami. Sangat penting untuk bisa jujur dengan para penggemar."

“Kante juga merupakan langkah yang mustahil bagi Inter."

Namun Ausilio mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan AS Roma terkait transfer Aleksandar Kolarov.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami melakukan negosiasi terkait transfer Aleksandar Kolarov karena kami telah berbicara dengan Roma dan pemain yang bersangkutan. Namun semuanya masih dalam proses negosiasi, jadi belum ada yang pasti bergabung," pungkasnya.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Lionel Messi, Federico Chiesa, N\'Golo Kante

1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini