Ausilio: Kami Telah Berusaha Datangkan Javier Pastore

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2018, 11:06 WIB
Ausilio: Kami Telah Berusaha Datangkan Javier Pastore

Piero Ausilio / Corriere dello Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan bahwa pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin demi mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. Namun PSG yang menolak untuk meminjamkan Pastore akhirnya membuat transfer tersebut tak kunjung terwujud.

Ausilio sendiri mengakui bahwa timnya sangat menginginkan Pastore untuk menjadi bagian dari skuad La Beneamata. Namun proses negosiasi yang alot serta syarat yang diajukan oleh PSG jika ingin mendatangkan Pastore membuat transfer tersebut tak pernah terwujud hingga batas akhir penutupan bursa transfer musim dingin.

Kondisi keuangan Inter yang tidak terlalu baik serta masih dalam pengawasan UEFA terkait peraturan Financial Fair Play membuat Nerazzurri tak leluasa untuk memburu pemain yang dibutuhkan. Mereka hanya mampu mengajukan proposal peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Kondisi serupa juga terjadi saat mereka menginginkan Pastore. Namun PSG meminta Inter untuk membelinya secara langsung tanpa melalui proses peminjaman. Satu hal yang tak mungkin dilakukan Inter jika melihat kondisi keuangan klub mereka saat ini.

"Kami melakukan apa yang kami bisa," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Kami selalu jujur bahwa kami tidak memiliki kondisi keuangan yang baik untuk membawa Pastore ke Milan. Tidak pernah ada negosiasi nyata dengan Paris Saint-Germain."

"Inter tetap kompetitif meraih posisi di zona Liga Champions pada akhir musim," pungkas Ausilio.

Pada kesempatan yang sama, Ausilio juga mengkonfirmasi bahwa striker muda mereka, Andrea Pinamonti, memang diambang kepindahan ke Sassuolo. Namun jelang menit akhir penutupan bursa transfer, Pinamonti membatalkannya dan lebih memilih untuk bertahan bersama La Beneamata hingga enam bulan ke depan.

Sementara itu Marcelo Brozovic dipastikan tetap bertahan di Giueseppe Meazza setelah sebelumnya dikabarkan akan hengkang ke Sevilla dan Everton. Luciano Spalletti sendiri dilaporkan yang menentang rencana kepindahan Brozovic karena dirinya masih membutuhkan pemain tersebut.

"Luciano Spalletti mengandalkan Brozovic."

"Ada kesepakatan dengan Sassuolo untuk Pinamonti, tapi pemain juga memiliki keinginan untuk tetap bertahan dan karena itu dia tetap bersama kami selama enam bulan ke depan," tutup Ausilio.

Artikel Tag: Piero Ausilio, javier pastore, Inter Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ausilio-kami-telah-berusaha-datangkan-javier-pastore
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini