Ausilio Bantah Punya Rencana Khianati Inter Demi AS Roma

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 21:01 WIB
Ausilio Bantah Punya Rencana Khianati Inter Demi AS Roma

Piero Ausilio (Foto: Pier Marco Tacca)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memberikan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya berencana untuk menjadi salah satu petinggi AS Roma. Ausilio justru menegaskan komitmen kuatnya kepada La Beneamata.

Beberapa pekan lalu Ausilio dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari AS Roma untuk menjadi salah satu petinggi klub. Rumor itu mulai mengemuka usai Ausilio dikabarkan memiliki hubungan yang semakin buruk dengan manajer tim, Antonio Conte. Terlebih setelah Nerazzurri di musim ini kembali gagal merengkuh trofi kendati telah melakukan belanja besar-besaran di dua jendela transfer.

Namun Ausilio dengan tegas membantah semua kabar tersebut dan kembali menegaskan komitmen kuatnya pada Inter Milan. Bahkan Ausilio memastikan hubungannya dengan Conte saat ini baik-baik saja.

"Pembicaraan [terkait tawaran posisi di AS Roma] tidak pernah ada karena saya baru saja memperbaharui kontrak di Inter dan saya berkomitmen dengan klub ini," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Saya dikabarkan berselisih dengan pelatih [Conte], namun faktanya dia merupakan pelatih yang setiap hari saya ajak bicara dan kami memiliki hubungan yang baik-baik saja."

"Tak ada masalah di antara kami berdua. Kami membicarakan banyak hal secara langsung. Kami memiliki visi yang unik dan akan kami lakukan bersama-sama," pungkasnya.

Dalam pertemuan dengan presiden Inter belum lama ini, baik Conte, Ausilio, dan Giuseppe Marotta dipastikan akan tetap menjadi bagian La Beneamata di musim depan. Hal itu nyatanya juga sekaligus menjawab pertanyaan terkait nasib tiga petinggi klub itu usai Inter gagal merengkuh trofi di musim lalu.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, AS Roma

1870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini