Aurilien Tchouameni Senang Resmi Diperkenalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Jun 2022, 19:17 WIB
Gelandang anyar Real Madrid, Aurilien Tchouameni. (Images: Getty)

Gelandang anyar Real Madrid, Aurilien Tchouameni. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Aurilien Tchouameni telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. Tchouameni mengaku senang bisa memperkuat salah satu klub terbaik di dunia itu.

“Saya sangat senang berada di sini dan memulai cerita saya dengan Real Madrid, klub terbaik di dunia,” kata Tchouameni, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Saya sangat senang dan siap untuk bekerja keras dan terus memenangkan gelar untuk klub ini. Saya ingin berterima kasih kepada presiden, agen saya, dan keluarga saya karena telah berada di sini.”

Madrid mengontrak pemain muda berusia 22 tahun itu dari Monako pada pekan lalu. Dia telah menandatangani kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu yang akan membawanya hingga musim panas 2028.

Dia adalah penandatanganan yang sangat baik. Salah satu gelandang paling menjanjikan di sepak bola Eropa, ia memenuhi kebutuhan emosional Madrid untuk penandatanganan besar sementara juga menawarkan opsi lain untuk lini tengah mereka yang sudah kuat. Dia telah menelan biaya klub Spanyol hampir 100 juta euro.

Praktis, Aurilien Tchouameni melengkapi grafik kedalaman enam orang di posisi gelandang yang akan membuat iri para elit Eropa lainnya. Namun, untuk menjadi pemain inti di Los Blancos tidak akan mudah. Sebab, gelandang muda asal Prancis itu harus bersaing dengan Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Fede Valverde dan rekan senegaranya Eduardo Camavinga. Perpaduan yang kuat antara pengalaman dan potensi.

Los Blancos memang telah berhasil memenangkan gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun, tim besutan Carlo Ancelotti itu tentu tidak akan puas dan semakin lapar untuk menambah koleksi gelarnya.

Artikel Tag: Aurilien Tchouameni, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurilien-tchouameni-senang-resmi-diperkenalkan-real-madrid
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini