Aurier Menjauh, Calabria Bakal Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Agu 2020, 06:31 WIB
Aurier Menjauh, Calabria Bakal Bertahan di Milan

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Davide Calabria diperkirakan bakal bertahan di AC Milan mengingat kesepakatan untuk mendatangkan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur kini telah memudar.

Rossoneri tampaknya tidak akan melakukan perubahan apapun pada posisi bek kanan mereka musim panas ini jika situasi saat ini belum mengalami perkembangan.

Sebelumnya, marak beredar spekulasi di sekeliling klub, termasuk wacana kedatangan Aurier dari Spurs untuk menggantikan Calabria, dengan pihak manajemen sudah tidak sabar memperkuat area bek kanan yang sepanjang musim lalu menjadi sorotan.

Kendati demikian, direktur olahraga Ricky Massara menanggapi rumor soal pemain internasional Pantai Gading tersebut selama konferensi pers di Milanello Selasa (25/8) kemarin dengan mengklaim bahwa ia bukanlah target Il Diavolo dan menambahkan Calabria tidak akan dijual.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera keesokan harinya, Aurier tidak akan menjadi pemain Milan. Peluang kedatangannya ke San Siro telah memudar dan karena itulah Calabria, yang tampaknya tinggal selangkah lagi berpisah dengan klub bakal bertahan di skuat Stefano Pioli musim depan.

Jelang akhir musim kemarin memang santer beredar spekulasi bahwa Rossoneri akan merombak area bek kanan mereka dengan Calabria menjadi kandidat utama yang akan didepak mengingat produk jebolan akademi klub tersebut menjanjikan keuntungan yang lebih besar dan memiliki peminat lebih banyak ketimbang Andrea Conti, yang belum menunjukkan potensi penuhnya sejak mendarat di San Siro musim panas 2017 lalu dari Atalanta.

Artikel Tag: Davide Calabria, Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan

1432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini