Aurelio De Laurentiis Jadikan Conte Sebagai Pelatih Termahal di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 21:15 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akan berupaya menuntaskan kesepakatan dengan Antonio Conte, dimana dia akan jadi pelatih dengan gaji tertinggi di Serie A.

Antonio Conte diperkirakan akan jadi pelatih baru Napoli di musim 2024-25 karena semua sumber penting di Italia mengklaim bahwa sang juru taktik asal Italia telah menyetujui kontrak senilai 8 juta Euro per tahun.

Kesepakatannya tersebut akan membuat mantan gelandang ini menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A, sebuah catatan yang menunjukkan bagaimana kehebatannya dalam meracik tim.

Terkait hal ini, Aurelio De Laurentiis berbicara tentang kemungkinan penunjukan Conte saat menghadiri sebuah acara melawan rasisme di Trentola Ducenta, dimana dia mengungkap tenggat waktu untuk pembicaraan Conte.

"Sepuluh hari ke depan akan menjadi penentu setelah melakukan semua penilaian yang diperlukan dan obyektif. Bukan fanatisme yang harus menang, tetapi keadilan penalaran." ujar Conte.

Menurut Sky Sport Italia, Il Partenopei telah membuat langkah konkret dalam negosiasi dengan mantan pelatih Juventus dan Inter Milan tersebut.

Bahkan saat ini direktur Giovanni Manna akan melanjutkan pembicaraan dengan Conte dalam pertemuan baru yang akan berlangsung antara hari ini dan besok.

Conte tidak punya klub sejak meninggalkan Tottenham dengan kesepakatan bersama pada Maret 2023. Mantan pemain internasional Italia ini telah memenangkan gelar Serie A sebanyak empat kali sebagai pelatih, tiga kali di Juventus dan satu kali di Inter.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Antonio Conte, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-jadikan-conte-sebagai-pelatih-termahal-di-serie-a
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini