Aurelio De Laurentiis Berharap Stadion Baru Akan Siap Untuk EURO 2032

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 03:00 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis berharap stadion baru yang akan dibangunnya akan jadi venue untuk ajang EURO 2032 yang akan digelar di Italia dan Turki.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio TGR Campania, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bicara tentang keinginannya untuk membangun stadion baru, dan meninggalkan rencana renovasi Estadio Diego Armando Maradona.

Nantinya, stadion baru tersebut akan mencakup banyak fasilitas tambahan, mulai dari pusat olahraga dengan dua belas lapangan, layanan sosial bagi mereka yang kurang beruntung, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

De Laurentiis juga mengungkapkan jika proyek stadion baru Il Partenopei tersebut telah dimulai sejak Oktober, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum klub dapat mulai membangun stadion baru.

Stadion baru tersebut diharapkan akan siap untuk menyelenggarakan pertandingan di turnamen Euro 2032, yang akan diselenggarakan bersama Italia dan Turki.

"Proyek ini sudah dimulai pada bulan Oktober, dan masih butuh waktu 18 bulan lagi. Jadi, kami akan dapat meletakkan batu pertama dalam waktu sekitar 18 bulan. Setelah itu, kami yakin akan dapat membangun semuanya dalam waktu 12 bulan lagi.

"Kami memiliki waktu 30 bulan untuk jadi salah satu venue yang ditunjuk untuk mengikuti Kejuaraan Eropa pada tahun 2032."

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-berharap-stadion-baru-akan-siap-untuk-euro-2032
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini