Aurelien Tchouameni: Tiga Besar Adalah Target Utama Monaco Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Des 2021, 23:30 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Aurelien Tchouameni mengatakan bahwa target utama AS Monaco adalah menyelesaikan musim ini dengan berada di tiga besar usai mengalahkan Rennes 2-1 pada pekan ke-19 Ligue 1.

AS Monaco berhasil menutup laga terakhirnya di Ligue 1 tahun ini dengan kemenangan 2-1 atas Rennes di Stade Louis II, Rabu (22/12) waktu setempat. Setelah kekalahan dari Paris Saint-Germain di pekan sebelumnya, Rouge et Blanc berhasil bangkit saat menjamu Les Rennais meskipun sempat tertinggal dulu. Berbicara usai pertandingan, Aurelien Tchouameni mengaku senang dan menganggap itu sebagai kemenangan luar biasa bagi timnya.

"Kami kalah dalam pertandingan liga sebelumnya melawan Paris Saint- Germain, jadi kami ingin bangkit kembali dengan cepat. Itu terjadi malam ini, dengan kemenangan luar biasa melawan Rennes. Kami senang, dan itu membuat kami bisa berlibur dengan senyuman," kata Tchouameni.

"Kami terkejut dengan intensitas yang mereka tunjukkan di lima belas menit pertama. Tetapi seiring berjalannya pertandingan, kami menjadi lebih baik dan lebih baik dan saya pikir hasil akhirnya logis dan pantas," tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Monaco sekarang berada di posisi keenam klasemen Ligue 1. Tchouameni mengaku cukup puas dengan raihan Monaco di paruh pertama musim ini dan berharap bisa lebih baik di paruh kedua sehingga target mereka untuk menyelesaikan musim di tiga besar bisa tercapai.

"Saya akan mengatakan bahwa rekor kami cukup bagus. Kami tentu ingin lebih baik dari itu, tetapi masih ada beberapa hal baik yang bisa diambil. Kami menyelesaikan penyisihan grup Liga Europa di tempat pertama dan malam ini kami kembali terpaut hanya empat poin dari tempat kedua setelah membuat lompatan kecil di klasemen. Jadi kami berharap akan ada hal-hal hebat di paruh kedua musim ini. Kami ingin bermain di Eropa lagi tahun depan, jadi berada di tiga besar adalah tujuan nomor satu kami. Untuk itu, maka pertama-tama kami harus fokus pada setiap pertandingan dan melihat di mana posisi kami di bulan April dan apa yang terjadi di akhir," kata Tchouameni.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-tiga-besar-adalah-target-utama-monaco-musim-ini
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini