Aurelien Tchouameni Akui Belum Putuskan Masa Depannya

Penulis: Ezi Yulia
Senin 06 Jun 2022, 07:00 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni menegaskan bahwa dia belum memutuskan masa depannya di tengah minat dari beberapa klub terkemuka di Eropa untuk merekrutnya.

Aurelien Tchouameni telah menjelma sebagai salah satu gelandang bertahan yang luar biasa di Eropa selama dua musim terakhir. Ia menjadi salah satu pemain penting yang mengantarkan AS Monaco mengakhiri Ligue 1 dengan bertengger di peringkat tiga klasemen dan mendapatkan kesempatan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Dengan penampilannya yang mengesankan, tidak heran ketika beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Tchouameni. Real Madrid bahkan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Monaco, namun baru-baru ini ia mengklaim bahwa belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

"Saya tidak terganggu dengan itu, karena itu adalah situasi yang selalu saya inginkan. Selama saya diikuti oleh klub-klub top, itu berarti saya melakukannya hal-hal baik," ujar Tchouameni kepada Telefoot.

Ditanya lebih lanjut tentang apakah dia telah memutuskan langkah selanjutnya dalam kariernya, pria berusia 22 tahun itu menjawab: "Belum, belum."

Direktur Olahraga Monaco Paul Mitchell mengatakan beberapa waktu lalu bahwa mereka siap melepas Tchouameni ke klub mana pun apabila nilai tawaran yang mereka terima sesuai dengan kualitas pemainnya tersebut. Menarik untuk dilihat di mana akhirnya pemain internasional Prancis itu memutuskan masa depannya.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-akui-belum-putuskan-masa-depannya
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini