Audisi Pelatih Anyar Milan Sudah Dimulai Oktober Lalu, Gasperini Jadi Idaman

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 14:34 WIB
Audisi Pelatih Anyar Milan Sudah Dimulai Oktober Lalu, Gasperini Jadi Idaman

Gian Piero Gasperini (Sumber: 90Min)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan ternyata sempat mempertimbangkan tiga nama untuk menjadi pelatih anyar selepas didepaknya Marco Giampaolo Oktober lalu, dengan Gian Piero Gasperini begitu diidamkan.

Di antara begitu banyaknya ketidakpastian yang tengah dihadapi Rossoneri di dalam dan di luar lapangan musim panas mendatang, tak ada yang lebih penting dan lebih misterius ketimbang posisi pelatih.

Evaluasi, negosiasi, dan survei untuk manajer masa depan telah dimulai sejak Oktober lalu setelah Giampaolo dipecat, sebagaimana yang ditulis dalam Il Corriere della Sera.

Salah satu kandidat yang paling kuat dari segala aspek adalah Luciano Spalletti, dengan negosiasi sempat digelar di kedimannya yang akhirnya belum membuahkan hasil lantaran ia gagal menyelesaikan persoalan kontraknya dengan Inter Milan.

Menariknya, surat kabar tersebut menambahkan bahwa ada pertimbangan serius terhadap Gasperini yang kinerjanya bersama Atalanta terus menolak hukum ekonomi kuno dalam sepak bola, yakni peringkat akhir dalam perjalanan panjang klub sebanding dengan jumlah uang yang dihabiskan.

Gasperini sangat dihormati oleh pemilik Milan Elliott Management, sementara outlet tersebut juga menyebutkan sosok lain yang sempat dipertimbangkan lalu dilupakan lantaran meminta perubahan 10-11 pemain dalam skuat, dan beberapa nama seperti Roberto De Zerbi dari Sassuolo juga muncul sebagai calon kandidat.

Meski saat ini Stefano Pioli masih menukangi tim, bukan tidak mungkin Rossoneri akan kembali melirik nama-nama tersebut.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/audisi-pelatih-anyar-milan-sudah-dimulai-oktober-lalu-gasperini-jadi-idaman
2375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini