banner babe

Aubameyang Yakin Trio Arsenal Bisa Selevel dengan Trio Liverpool

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 24 Agu 2019, 14:00 WIB
Aubameyang Yakin Trio Arsenal Bisa Selevel dengan Trio Liverpool

Pierre-Emerick Aubameyang (kiri), Alexandre Lacazette (tengah) dan Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang percaya mendatangkan Nicolas Pepe menjadikan Arsenal memiliki trio penyerang 'gila' yang mampu menyamai prestasi mencetak gol dari trio Liverpool.

Aubameyang mencetak gol penentu dalam kemenangan The Gunners atas Newcastle dan Burnley, membuat Arsenal memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Premier League untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Alexandre Lacazette juga mencetak gol perdananya melawan Burnley, sementara Pepe memainkan seluruh babak kedua melawan pasukan Sean Dyche dan menunjukkan beberapa aksi yang gemilang.

"Ini akan menjadi gila, semua orang bersemangat. Saya melihat ke depan untuk itu," kata Aubameyang kepada Sky Sports ketika mendiskusikan bermain bersama Lacazette dan Pepe.

"Pertama-tama, dia [Pepe] berbicara bahasa Prancis sehingga akan mudah baginya untuk tinggal dan bermain bersama kami. Dia memulai pelatihan dengan kami beberapa minggu yang lalu, tetapi ada baiknya untuk membawanya bersama kami. Dia memulai dengan baik. Musim lalu dia luar biasa. Dia akan memberi kita kecepatan dan penyelesaian luar biasa, dan itu bagus untuk kita."

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino menghasilkan 69 gol untuk Liverpool sepanjang musim lalu dan mereka telah membuka rekening golnya untuk musim ini. Namun, Aubameyang yakin Arsenal kini memiliki lini depan yang sebanding dengan trio The Reds.

Dia mengatakan, "Seperti yang kita lihat dari musim lalu, Liverpool bermain dengan tiga pemain di depan dan mereka bermain dengan sangat baik. Kenapa kita tidak? Saya pikir kita bisa melakukannya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan mereka. Mereka adalah pemain hebat. Mereka selalu berusaha untuk maju, mencoba untuk mendapatkan gol dan saling membantu. Mereka adalah salah satu dari trio terbaik di dunia.

"Saya melihat banyak kesamaan. Pepe dan saya, kami adalah pemain cepat seperti Mane dan Salah, sementara Laca adalah pemain yang bisa menjaga bola dan sangat baik dengan kakinya seperti Firmino. Jadi ya, kita bisa mengatakan kita cukup dekat [untuk menyamai catatan gol mereka]."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liverpool

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini