Aubameyang Yakin Kritikan Yang Ditujukan Kepada Wenger Terkadang Tidak Adil

Penulis: Vincent Asido
Rabu 11 Apr 2018, 16:05 WIB
Aubameyang Yakin Kritikan Yang Ditujukan Kepada Wenger Terkadang Tidak Adil

Aubameyang ingin agar fans melihat bahwa Arsenal telah berkembang akhir-akhir ini (Sumber foto: The Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa dirinya yakin kalau kritikan yang ditujukan kepada Arsene Wenger terkadang sedikit tidak adil. The Gunners sendiri kemungkinan bakalan absen kembali di ajang Liga Champions dalam dua tahun terakhir ini, setelah mereka gagal memenuhi syarat untuk pertama kalinya selama 22 tahun masa jabatan Wenger pada musim lalu.

Akibatnya, manajer asal Prancis itu harus menghadapi seruan nyata dari beberapa pendukung mereka yang menginginkan agar dirinya segera angkat kaki dari Stadion Emirates. Namun demikian, Aubameyang berharap bahwa fans Arsenal, di mana banyak dari mereka yang memilih untuk tidak hadir di saat tim kesayangan mereka memainkan partai kandang mereka pada musim ini, dapat melihat adanya peningkatan dalam permainan tim baru-baru ini.

Dan ketika dirinya ditanya apakah Arsene Wenger pantas menerima kritikan yang ditujukan kepadanya akhir-akhir ini, Aubameyang mengatakan kepada Sky Sports News: “Ini pertanyaan yang sulit. Kadang-kadang saya pikir itu agak tidak adil. Kami bermain lebih baik di pertandingan terakhir ini dan saya harap orang-orang bisa melihat hal itu.”

Aubameyang, yang telah menjaringkan enam gol dalam tujuh pertandingan pertamanya bersama Arsenal, berharap agar dirinya bisa dimainkan bersama Alexandre Lacazette serta mengatakan kalau mereka berdua bisa saling melengkapi satu sama lain, meskipun sebetulnya mereka pernah menjadi musuh selama karir mereka di Prancis.

“Saya berharap kami dapat memiliki kesempatan untuk bermain bersama, itu adalah sesuatu yang saya katakan ketika saya pertama kali tiba di mana saya berharap saya bisa bermain dengannya,” ia menambahkan. “Kami memiliki gaya permainan yang berbeda, tapi saya pikir karena gaya permainanlah kami bisa saling melengkapi, dia pemain yang sangat bagus dan orang yang sangat baik.”

“Kami pernah menjadi rival di saat kami berada di Prancis, tetapi kami sekarang berteman dan saya berharap kami bisa bermain dengan baik bersama-sama dan mencetak banyak gol,” pungkas Aubameyang.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsene Wenger, Arsenal, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-yakin-kritikan-yang-ditujukan-kepada-wenger-terkadang-tidak-adil
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini