banner babe

Aubameyang Yakin Arsenal Bisa Tembus Empat Besar Musim Ini

Penulis: Fery Adysh
Minggu 18 Agu 2019, 23:59 WIB
Aubameyang Yakin Arsenal Bisa Tembus Empat Besar Musim Ini

Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) melakukan selebrasi bersama Alexandre Lacazette (tengah) dan Matteo Guendouzi di laga melawan Burnley, Sabtu (17/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan Arsenal dapat berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar setelah meraih hasil sempurna di dua pertandingan awal Premier League.

The Gunners mengawali musim 2019/20 dengan mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan berkat kemenangan 1-0 atas Newcastle akhir pekan lalu, dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 melawan Burnley pada Sabtu (17/8).

Meski Aubameyang menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada kedua pertandingan tersebut, dia sangat mengapresiasi penampilan yang ditunjukkan pemain baru seperti David Luiz dan Dani Ceballos. Dia juga percaya Arsenal bisa bersaing di empat besar dengan skuat yang mereka miliki.

"Saya pikir kami memulai dengan baik hari ini, dan sangat baik memulai dengan dua kemenangan sebelum kami pergi ke markas Liverpool. Kami merasa percaya diri, kami merasa baik," kata Aubameyang kepada BT Sport.

"Saya bahagia hari ini. Pemain seperti David Luiz, Dani Ceballos, mereka datang ke sini dan sekarang kami merasa lebih kuat. Saya yakin kami bisa bertarung untuk empat besar."

Arsenal sendiri sedang dalam pembicaraan lebih lanjut mengenai kontrak baru untuk Aubameyang dan rekan duetnya, Alexandre Lacazette, yang juga mencetak gol ke gawang Burnley di Emirates Stadium.

Aubameyang, yang meraih Sepatu Emas dengan torehan 22 gol musim lalu, kontraknya akan berakhir pada 2021. Sementara Lacazette, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik The Gunners musim lalu, berkomitmen hingga 2022 setelah diboyong dari Lyon pada 2017.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liga Inggris

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini