Aubameyang Senang Saka Perpanjang Kontrak di Arsenal, Segera Menyusul?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Jul 2020, 13:45 WIB
Aubameyang Senang Saka Perpanjang Kontrak di Arsenal, Segera Menyusul?

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2021. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pierre-Emerick Aubameyang mengakui dia belum membuat keputusan mengenai masa depannya bersama Arsenal, tetapi kapten klub itu senang melihat Bukayo Saka menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Aubameyang mencetak dua gol ketika The Gunners menggulung Norwich City 4-0 di Emirates Stadium pada Kamis (2/7) dini hari WIB, hasil yang membuat pasukan Mikel Arteta naik ke urutan ketujuh di klasemen Premier League.

Namun, stiker internasional Gabon itu belum menyetujui kesepakatan baru meskipun kontraknya saat ini akan berakhir dalam waktu 12 bulan lagi. Sementara rekan setimnya, Saka, akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun sekaligus mengakhiri spekulasi yang menghubungkannya dengan kepergian dari Emirates Stadium pada akhir musim 2019-20.

"Saya sangat senang karena Bukayo menandatangani kontrak," katanya kepada BT Sport setelah pertandingan melawan Norwich. "Dan sekarang kita akan lihat [kontrak saya]. Kita akan berbicara dengan klub dan kita akan melihat apa yang terjadi.

"Pertama-tama, saya benar-benar fokus pada pertandingan dan akhir musim, jadi kita lihat saja nanti."

Aubameyang sudah mencetak 50 gol di Premier League hanya dalam 79 penampilan untuk Arsenal, lebih cepat daripada legenda klub Thierry Henry dan Ian Wright yang masing-masing membutuhkan 87 dan 101 pertandingan untuk mencapai jumlah yang sama.

"Saya benar-benar bangga, tetapi pertama-tama saya bangga dengan tim," lanjutnya. "Saya pikir kami pantas menang karena kami melakukan pekerjaan yang hebat. Semua orang bekerja sangat baik hari ini sehingga saya benar-benar bahagia.

"Saya benar-benar bahagia hari ini, penampilan saya bagus, saya selalu senang mencetak gol dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Arsenal, Tranfser

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini