Aubameyang Senang Arsenal Akhiri Tren Buruk di Depan Pendukung Sendiri

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Sep 2021, 21:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang memastikan kemenangan Arsenal atas Norwich City

Pierre-Emerick Aubameyang memastikan kemenangan Arsenal atas Norwich City. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mencetak satu-satunya gol saat The Gunners mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam WIB.

The Gunners membutuhkan kemenangan setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Mereka mendapat momentum karena Norwich City juga sama-sama belum meraih poin musim ini.

Mikel Arteta membuat tujuh perubahan dalam susunan pemainnya, dengan pemain-pemain seperti Aaron Ramsdale, Ben White, Gabriel, Takehiro Tomiyasu, dan Ainsley Maitland-Niles berada di starting line-up.

Arsenal lebih mendominasi jalannya pertandingan dan melepaskan 30 tembakan sepanjang laga, tetapi hanya tujuh yang tepat sasaran, dengan Aubameyang menjadi pembeda pada menit ke-66 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Norwich City.

Tiga poin ini mengangkat The Gunners dari dasar klasemen, dan Aubameyang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah memastikan kemenangan pertama timnya di Premier League musim ini di depan pendukung mereka sendiri.

"Ahh, saya sangat senang," kata sang striker kepada Arsenal Media. "Ketika [para penggemar] ada di sini, Anda merasakannya. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan kami senang hari ini memenangkan pertandingan ini.

"Kami sudah lama membutuhkan para penggemar. Secara pribadi saya senang mereka ada di sini. Ini selalu memberi Anda sesuatu sebagai nilai tambah. Saya pikir itu bonus. Ketika Anda seorang pemain, itu memberi Anda energi, banyak energi, bahkan dalam keadaan yang sulit. Mereka memberi Anda sesuatu untuk membuat perbedaan.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sulit tetapi semua orang memberikan segalanya di lapangan. Mungkin kami bisa lebih klinis karena kami memiliki banyak peluang, tetapi yang paling penting hari ini adalah tiga poin dan kami melakukannya."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-senang-arsenal-akhiri-tren-buruk-di-depan-pendukung-sendiri
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini