Aubameyang Sampaikan Pesan ke Penggemarnya Usai Kerampokan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Sep 2022, 14:49 WIB
Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang menyampaikan sebuah pesan untuk para penggemarnya setelah menjadi korban perampokan. Dia memastikan dalam kondisi baik-baik saj.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, striker berkebangsaan Gabon itu bersama keluarganya di rumah mereka di Castelldelfells ketika sekelompok pencuri masuk dan membuat mereka mengalami cobaan traumatis.

Aubameyang dan rekannya terjepit ke lantai, sebelum dipukul dengan benda logam, yang menyebabkan rahang patah menurut Mundo Deportivo. Penyerang berusia 33 tahun tersebut berterima kasih kepada para simpatisan atas dukungan mereka dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui akun media sosial Twitter, pada Rabu sore.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesannya," tulis mantan kapten Arsenal itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Pada Minggu malam, beberapa pengecut yang kejam masuk ke rumah kami dan mengancam keluarga saya dan anak-anak saya, hanya untuk mencuri beberapa barang."

“Mereka melukai rahang saya tetapi saya akan pulih dalam waktu singkat, dan syukurlah tidak ada orang lain yang terluka secara fisik."

“Perasaan bahwa kami tidak lagi aman di rumah kami sendiri sulit untuk dipahami dan dijelaskan, tetapi sebagai sebuah keluarga, kami akan mengatasi ini dan berdiri lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas semua dukungannya, itu sangat berarti bagi kami," lanjutnya.

Masa depannya bersama Barcelona saat ini sedang dipertanyakan. Namun yang paling penting adalah Aubameyang dan keluarganya mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan agar mudah-mudahan bisa mengatasi peristiwa hari Minggu secepat mungkin.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-sampaikan-pesan-ke-penggemarnya-usai-kerampokan
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini