Aubameyang Optimistis Barcelona Punya Masa Depan Cerah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Mei 2022, 16:41 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi bersama para pemain muda Barcelona. (Images: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi bersama para pemain muda Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan Barcelona punya masa depan yang cerah. Pasalnya, La Blaugrana dihuni banyak pemain muda yang berbakat.

Sejak bergabung pada Januari dengan status bebas transfer, pemain internasional Gabon itu menjadi salah satu pemain yang bersinar dan menyelesaikan musim dengan 13 gol di semua kompetisi untuk tim asal Catalan itu. Aubameyang berharap tim dapat melanjutkan dan menikmati kampanye yang lebih baik di waktu berikutnya, terutama dengan jumlah bakat muda yang mengesankan dalam skuad.

“Ada banyak pemain muda yang sangat berbakat yang hanya perlu bekerja dan percaya pada diri mereka sendiri dan melakukannya. Ketika Anda masih muda, semakin sering Anda bermain, semakin percaya diri Anda. Jadi inilah alasan mengapa Barca akan kembali. Tim ini memiliki potensi yang luar biasa," katanya, dikutip dari Diario Sport.

“Pedri, Ansu, Gavi. Mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa. Mereka datang dari La Masia dan langsung ke tim utama. Mereka sudah di sini sejak mereka masih muda dan itu yang terbaik, Anda harus bangga dengan mereka.”

Striker itu mungkin menghadapi persaingan lebih untuk tempat musim depan, jika Barcelona mampu membawa Robert Lewandowski dari Bayern Munich. Penyerang berusia 32 tahun itu mengatakan dia tahu dia harus bekerja keras tahun depan dan menantikan tantangan itu.

“Saya harus bekerja keras dan saya berharap memiliki musim yang hebat, itu tujuan saya karena saya ingin bertahan selama mungkin di klub ini, saya akan mencoba memberikan segalanya," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-optimistis-barcelona-punya-masa-depan-cerah
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini