Aubameyang Minta Maaf Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Mei 2021, 13:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang meminta maaf kepada penggemar Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Europa: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar klub setelah mereka tersingkir dari semifinal Liga Europa.

The Gunners perlu mencetak satu gol untuk melewati Villarreal dan mencapai final Liga Europa, tetapi mereka hanya bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium dan kalah agregat 2-1.

Arsenal sekarang di ambang absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, sementara Mikel Arteta berada di bawah tekanan karena penampilan tim yang tidak lebih baik dari akhir kepemimpinan Arsene Wenger dan Unai Emery.

Dan kapten The Gunners, Aubameyang, sangat merasa bersalah karena mereka tidak bisa memberikan akhir yang positif untuk musim 2020-21 yang berjalan buruk.

"Kami berjuang untuk menemukan ritme di babak pertama dan tidak memberikan cukup banyak masalah kepada Villarreal," tulis Aubameyang dalam catatan program pertandingan Arsenal, mengutip dari Metro. "Dan ketika kami memiliki peluang, kami tidak beruntung, saat tendangan voli saya membentur tiang dan kemudian sundulan di babak kedua.

"Saya pikir kami memulai babak kedua dengan lebih bersemangat dan menempatkan mereka di bawah tekanan, tetapi kami tidak bisa mempertahankan dorongan itu, dan akhirnya, kami tidak menemukan cara untuk melewati Villarreal. Saya pikir sundulan saya akan masuk ketika membentur tiang tetapi itu tidak terjadi.

"Seperti yang saya katakan, kami benar-benar kecewa karena keluar dari kompetisi pada tahap ini, untuk diri kami sendiri, untuk klub, dan yang paling penting untuk Anda para pendukung.

"Ini musim yang sulit bagi para penggemar dan kami sangat ingin memberi Anda sesuatu yang positif musim ini - saya sangat menyesal kami tidak bisa melakukannya untuk Anda."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liga Europa

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini