Aubameyang Lebih Suka Bermain Sebagai Striker

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Feb 2019, 12:52 WIB
Aubameyang Lebih Suka Bermain Sebagai Striker

Pierre-Emerick Aubameyang / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan dia lebih suka bermain sebagai striker untuk Arsenal, dan senang bermain dengan dua striker.

Pemain asal Gabon ini telah mencetak 25 gol Liga Premier dalam 37 penampilan sejak bergabung dari Dortmund Januari lalu, mencapai yang lebih cepat dari Thierry Henry (42 pertandingan) dan Ian Wright (51 pertandingan).

Dia telah membentuk kemitraan yang baik dengan Alexandre Lacazette sejak tiba di klub, dan mengatakan kepada Jamie Redknapp di Zona Pertandingan bahwa meskipun dia akan bermain di mana pun dia dipilih, dia merasa paling nyaman bermain sebagai penyerang tengah.

Berbicara menjelang pertandingan Arsenal melawan Manchester City, Aubameyang mengatakan: "Peran favorit saya adalah bermain sebagai striker, di depan. Saya juga suka bermain di sayap, tetapi saya pikir posisi terbaik saya adalah striker."

"Saya suka bermain dengan dua striker di depan, itu bagus karena Anda dapat melakukan beberapa kombinasi dengan striker lain."

"Jika pelatih membutuhkan saya di kanan atau di kiri, itu tidak masalah, saya tetap bermain dan saya berjuang untuk tim, itu tidak masalah."

Unai Emery mendapatkan yang terbaik dari Lacazette dan Aubameyang ketika dia ingin membawa Arsenal kembali ke Liga Champions setelah absen selama dua tahun.

Aubameyang mengatakan kemitraannya dengan orang Prancis itu didasarkan pada perasaan, dan persahabatan mereka di luar lapangan.

"Kami adalah rival sebelumnya di Prancis, saya tidak mengharapkan dia menjadi teman saya, tetapi hari ini berbeda. Awalnya ketika saya datang ke sini, dia memberi saya banyak kepercayaan diri, karena kami berbicara dengan jujur."

"Kami memiliki visi yang sama tentang sepakbola, yang merupakan poin bagus di antara kami, dan itulah titik yang memulai persahabatan ini," pungkas Aubameyang.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-lebih-suka-bermain-sebagai-striker
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini