Aubameyang Jadi Target Utama PSG?

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mei 2020, 00:30 WIB
Aubameyang Jadi Target Utama PSG?

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Adam Davy/PA Images)

Berita Transfer: Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan telah menjadi target utama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas mendatang. Kemungkinan Les Parisiens akan memplot Aubameyang sebagai pengganti bagi Edinson Cavani.

Aubameyang di sepanjang musim 2019/20 berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Arsenal. Bintang asal Gabon itu berhasil mencetak 20 gol dari 32 penampilan di mana 17 di antaranya dia cetak di ajang Premier League. Namun kontrak Aubameyang saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan dan hal itu lantas membuat sang pemain mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Sejauh ini Chelsea, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aubameyang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le 10 Sport, Paris Saint-Germain diklaim ikut-ikutan memburu tanda tangan Aubameyang di jendela transfer selanjutnya. Kemungkinan besar, Les Parisiens akan memplot striker berusia 30 tahun itu sebagai pengganti Cavani yang kontraknya akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Cavani sendiri hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti di Parc des Princes. Striker asal Uruguay itu bahkan mulai dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Newcastle United, dan Atletico Madrid.

Pihak Arsenal sendiri belum lama ini diklaim telah memberikan lampu hijau untuk melepas Aubameyang ke klub lain. Kabarnya The Gunners meminta mahar sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan 540 miliar rupiah.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Paris Saint-Germain

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini