banner babe

Aubameyang dan Lacazette, Ancaman Pertahanan Liverpool

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 24 Agu 2019, 11:00 WIB
Aubameyang dan Lacazette, Ancaman Pertahanan Liverpool

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley (17/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov sangat menyukai duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dan menilai keduanya bisa menjadi ancaman serius Liverpool akhir pekan ini.

Aubameyang menikmati awal yang luar biasa untuk Premier League musim 2019-20 setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan untuk membantu Arsenal menempel Liverpool di puncak klasemen.

Sementara itu, Lacazette membuka keran golnya dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Burnley akhir pekan lalu dan mantan striker Manchester United, Berbatov, sangat memuji kedua pemain tersebut.

"Saya benar-benar menyukai Aubameyang dan Lacazette, saya suka menonton mereka bermain dan kerja sama mereka berkembang," Berbatov mengatakan kepada Betfair. "Cara mereka bermain satu sama lain dan gol yang mereka cetak, kecepatan dan ketajaman mereka, itu sulit dipercaya.

"Hal yang sama berlaku untuk para pemain penyerang Liverpool juga. Tapi secara keseluruhan, saya pikir Arsenal kurang sedikit dalam pertahanan dan para pemain Liverpool akan mengambil keuntungan ketika mereka bertemu pada Sabtu."

Berbatov juga telah memperingatkan Liverpool untuk tidak menganggap remeh Arsenal dan mengatakan The Gunners akan memenangkan Premier League lagi jika waktunya telah tiba.

"Saya pikir tidak ada yang harus menganggap remeh Arsenal karena mereka masih Arsenal," tambah Berbatov. "Oke, mereka belum pernah memenangkan Premier League selama 15 tahun, tetapi suatu saat akan tiba saatnya musim mereka.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah itu akan terjadi tahun ini, bahkan jika mereka kalah pada Sabtu, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka menunjukkan kinerja yang baik."

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Arsenal, Liverpool

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini