Aubameyang Berharap Barcelona Pertahankan Dembele

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Mei 2022, 16:37 WIB
Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pierre-Emerick Aubameyang berbicara mengenai masa depan Ousmane Dembele. Dia berharap Barcelona mempertahankan penyerang sayap asal Prancis itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Dembele bermain cemerlang dengan membuat dua assist dalam pertandingan tersebut. Dia memberikan umpan kepada Memphis Depay untuk gol pembuka dan juga memberikan satu assist untuk Aubameyang.

Sampai saat ini, Barcelona masih berusaha memberikan tawaran kontrak baru kepada Dembele, yang kabarnya belum diterima oleh pemain asal Prancis tersebutl.

“Dia seperti adik saya. Kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama sejak hari pertama. Ketika saya tiba di Dortmund, saya sedikit mengenalnya. Seiring waktu kami telah membangun hubungan ini seperti saudara,” katanya setelah laga.

“Saya sangat mencintainya dan itulah mengapa semuanya berjalan sangat baik. Saya senang untuknya, saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak, tetapi saya berharap dengan sepenuh hati dia akan bertahan.”

Mantan penyerang Arsenal tersebut juga membahas pertandingan tersebut dan merasa timnya masih harus banyak memperbaiki diri meski harus menang 3-1.

“Saya pikir hari ini kami melakukan hal yang benar. Babak pertama agak rumit, babak kedua jauh lebih baik,” tambahnya.

“Saya pikir kami kehilangan banyak bola di babak pertama, kami harus meningkatkan itu, saya lebih dari siapa pun. Kami akan terus bekerja sehingga kami tidak memberikan bola dengan mudah. Tapi kami mencetak tiga gol dan itu sesuatu yang sangat positif.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-berharap-barcelona-pertahankan-dembele
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini