Aubameyang Akui Sociedad Bikin Barca Menderita untuk Menang

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Apr 2022, 13:21 WIB
Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang berhasil menang atas Real Sociedad dengan skor 1-0. Meski demikian, Pierre-Emerick Aubameyang menilai tim tuan rumah telah membuat timnya menderita sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Reale Arena, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB, Barcelona unggul berkat gol yang dicetak oleh Aubameyang di menit ke-12. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Sociedad bermain agresif dan menciptakan banyak peluang. Beruntung, tidak ada satu peluang pun yang berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen. Menurut mantan penyerang Arsenal itu, La Blaugrana sangat beruntung bisa menangkan pertandingan.

“Saya pikir kami sangat menderita malam ini, tetapi ini adalah kemenangan yang bagus di penghujung hari. Ini adalah sikap yang perlu kami miliki di setiap pertandingan, untuk memberikan yang terbaik, memberikan segalanya hingga menit terakhir, itulah yang kami lakukan hari ini,” katanya.

Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Xavi Hernandez semakin dekat untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini, La Blaugrana ke peringkat kedua klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 63 poin.

“Lawan kami bermain bagus malam ini. Kami mencetak gol lebih awal dan sekarang kami hampir lolos ke Liga Champions dan ini penting bagi kami,” ungkapnya.

“Saya pikir penting untuk menang malam ini dan menghentikannya [kekalahan]. Kami memiliki dua atau tiga pertandingan yang agak buruk tetapi ini adalah sikap yang kami tunjukkan malam ini, ini bagus untuk kami.”

Artikel Tag: Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-akui-sociedad-bikin-barca-menderita-untuk-menang
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini