Aubameyang Akhirnya Muncul setelah Kekalahan dari Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Des 2021, 16:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan Manchester United

Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan Manchester United. (Foto: David Price/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menanggapi kritik pedas atas penampilannya saat The Gunners kalah 3-2 dari Manchester United di Old Trafford pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Striker asal Gabon itu kembali gagal memberikan performa terbaik saat pasukan Mikel Arteta bertandang ke Old Trafford dalam upaya untuk menembus empat besar Premier League.

Malamnya semakin buruk ketika ia ditarik keluar pada menit ke-79 untuk memasukkan Alexandre Lacazette, saat Arsenal berusaha menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo memberi Manchester United keunggulan 3-2 dari titik penalti.

Aubameyang akhirnya memecah keheningan pada Jumat malam, menyadari bahwa dia memiliki permainan yang buruk di Old Trafford dan bertekad untuk mengalihkan perhatian ke pertandingan berikutnya melawan Everton di Goodison Park.

"Malam yang mengecewakan - dan saya selalu memeriksa diri sendiri terlebih dahulu," tulis sang kapten di akun Instagram-nya. "Harus menjaga tingkat kerja yang tinggi dan kembali fokus pada pertandingan Senin, kami tidak pernah menyerah!"

Sejumlah penggemar Arsenal turun ke Twitter setelah pertandingan untuk mengkritik Aubameyang, yang menyentuh bola hanya 28 kali, terendah dari semua pemain The Gunners di lapangan. Hanya kiper Manchester United David de Gea yang melakukan lebih sedikit sentuhan, yaitu 26 kali.

Penyerang 32 tahun itu kini gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League, tetapi memiliki peluang untuk mengakhiri paceklik golnya melawan Everton, yang telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-akhirnya-muncul-setelah-kekalahan-dari-manchester-united
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini