Atmosfir Sepak Bola Dan Soto Ayam Jadi Alasan Comvalius Gabung Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Apr 2019, 14:00 WIB
Atmosfir Sepak Bola Dan Soto Ayam Jadi Alasan Comvalius Gabung Arema FC

Sylvano Comvalius/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Atmosfir sepak bola tanah air dengan fanatisme tinggi suporter ternyata bukan satu-satunya alasan yang membuat Sylvano Comvalius untuk memutuskan menerima pinangan Arema FC pada bursa transfer kali ini.

Penyerang asal Belanda itu ternyata juga cukup merindukan kuliner khas Indonesia, yaitu Soto Ayam. Ia ternyata cukup menggandrungi makanan tersebut.

"Saya senang dengan atmosfir sepak bola Indonesia. Di sini masyarakatnya begitu mencintai sepak bola. Suporter begitu fanatik, hal lain yang membuat saya kembali adalah soto ayam," jelas pemain yang musim lalu berkarir di Negeri Jiran itu seperti dilansir laman resmi Arema FC.

Kembalinya Sylvano Comvalius ke Indonesia juga menjadi daya tarik bagi para pecinta sepak bola tanah air yang pastinya belum lupa akan ketajamannya saat masih bersama Bali United pada musim 2017 lalu.

Saat itu ia tidak hanya berhasil merebut sepatu emas Liga 1 2017. Tapi torehan 37 golnya juga sukses memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Kini dengan Arema FC yang mengontraknya untuk Liga 1 2019, tentunya Aremania berharap Comvlius akan mampu mengulang kembali catatan manisnya dua tahun silam.

Untuk bisa melakukannya Sylvano Comvalius pastinya harus bekerja keras. Pasalnya, sepanjang 2018 ia terbilang mandul sebagai penyerang. Karirnya di Thailand tak berjalan lancar, ia gagal mencetak gol di Negeri Gajah Putih itu. Dan ketika mencoba keberuntungannya di Malaysia, hal yang kurang lebih sama kembali ia rasakan, hanya satu gol yang mampu dicatatkan Comvalius sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dengan menerima pinangan Arema FC.

Bersama tim Singo Edan yang diperkuat beberapa pemain berpengalaman, tentunya peluang Comvalius untuk kembali tajam terbuka. Namun demikina, hal terpenting yang mungkin dibutuhkannya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri sebagai juru gedor handal dan ditakuti di dalam kotak penalti.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, sylvano comvalius, Berita Transfer

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini