Atmosfir Positif Dirasakan Lazio Usai Pertemuan Sarri dan Lotito

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Apr 2022, 17:31 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri kabarnya telah bertemu dengan presiden Lazio, Claudio Lotito pada Rabu (06/04) waktu setempat guna membahas bursa transfer dan masa depannya dengan klub ibukota Italia. Atmosfir positif dirasakan setelah pertemuan tersebut.

Pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri meradang setelah bursa transfer Januari lalu, frustasi karena tidak ada pemain baru yang dibutuhkannya datang. Hanya Jovane Cabral, seorang pemain yang tidak diinginkannya bergabung dengan klub sebagai pemain pinjaman dan transfer tersebut nampaknya berujung sebuah kegagalan.

Seperti yang dirinci oleh LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Sarri telah bertemu dan makan malam dengan Claudio Lotito di Formello pada Rabu lalu di mana mereka membahas mengenai bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih 63 tahun tersebut meminta dilibatkan sepenuhnya dalam membuat keputusan dan perencanaan, tidak ingin hal yang sama terulang seperti di bursa Januari lalu. Direktur olah raga Igli Tare juga bergabung untuk makan malam dengan keduanya, di mana mereka membahas mengenai target di musim panas nanti.

Presiden Lazio tersebut mencoba untuk meyakinkan Sarri meskipun ia menekankan keharusan untuk bisa menyesuaikan dengan anggaran dan menegaskan pemain papan atas harus dijual dulu untuk mendanai perombakan skuat.

Pelatih 63 tahun tersebut ingin melanjutkan masa baktinya dan ia sangat bahagia dengan Biancocelesti, tapi ia tidak ingin mengalami bursa transfer seperti di Januari lalu. Saat ini ia sedang bersiap mendampingi timnya untuk melawan Genoa akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atmosfir-positif-dirasakan-lazio-usai-pertemuan-sarri-dan-lotito
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini