banner babe

Atletico Ungguli Napoli dalam Perburuan James Rodriguez

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 10:03 WIB
Atletico Ungguli Napoli dalam Perburuan James Rodriguez

James Rodriguez / via Marca

Berita Transfer: Napoli sepertinya harus menyerah dari Atletico Madrid dalam memburu tanda tangan gelandang milik Real Madrid, James Rodriguez. Begitu menurut laporan terkini yang ditulis surat kabar asal Spanyol, Marca.

Il Partenopei mengidentifikasi pemain asal Kolombia tersebut sebagai rekrutan top pada bursa transfer kali ini dan negosiasi panjang yang dilakukan dengan sang pemain pun nampaknya akan berujung manis.

Namun, Marca melaporkan bahwa manajemen Real Madrid merasa frustrasi dengan skema pembayaran biaya transfer sebesar 42 juta Euro yang diajukan oleh Napoli dan hal ini pun membuka ruang bagi Atletico untuk melakukan manuver terhadap James.

Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis ingin mengamankan servis James dengan status pinjaman dan baru akan dipermanenkan statusnya pada tahun depan.

Sementara Real Madrid bersikukuh hanya ingin melepas sang pemain dengan status permanen di musim panas ini.

Molornya negosiasi ini pun membuat pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone punya waktu untuk menghubungi eks gelandang AS Monaco tersebut dan diyakini pembicaraan antar keduanya berlangsung positif.

Karena merasa khawatir pemain incarannya dibajak oleh Atletico, sejumlah tifosi Napoli berkumpul dalam laga pra-musim tim melawan Benevento pada Sabtu [13/7] lalu untuk mendesak De Laurentiis menuntaskan saga transfer ini.

James, 28 tahun, sudah tak dibutuhkan oleh pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid dan dirinya dipinjamkan oleh El Real ke Bayern Muenchen pada dua musim terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, James Rodriguez, Real Madrid

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini