Atletico Sudah, Kevin De Bruyne Minta Man City Fokus Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 06:40 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan mereka atas Atletico Madrid. De Bruyne meminta The Cityzens untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Liverpool.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2021/22, Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting. Saat menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70 usai memaksimalkan umpan dari Phil Foden.

Meski demikian, De Bruyne mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan mereka tersebut. Pemain asal Belgia itu meminta skuat The Sku Blues untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra Liverpool pada akhir pekan mendatang. Pertandingan ini sendiri akan sangat penting bagi City karena sangat berpengaruh pada perburuan gelar juara Premier League musim ini.

"Kami memiliki lima hari untuk melakukan persiapan sebelum laga di hari Minggu. Malam ini kedua tim sama-sama tampil. Ini akan menjadi pertandingan besar dan semua orang sangat menantikannya termasuk para pemain kami," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

Man City saat ini masih berada di pucuk klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 73 poin. Namun mereka hanya unggul satu angka dari The Reds di posisi kedua.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-sudah-kevin-de-bruyne-minta-man-city-fokus-hadapi-liverpool
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini