Atletico Siap Sikut Milan Dalam Perburuan Playmaker Betis

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mar 2020, 15:15 WIB
Atletico Siap Sikut Milan Dalam Perburuan Playmaker Betis

Nabil Fekir (Sumber: Canaria Sport)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari Atletico Madrid dalam perburuan playmaker Real Betis, Nabil Fekir, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Belakangan ini tersiar pemberitaan dari Diario AS bahwa Rossoneri siap mempercepat upaya mereka untuk merekrut Fekir dan bahkan bersedia mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar kepada Betis.

Kendati demikian, outlet tersebut juga mengklaim klub La Liga memandang nominal tersebut tak cukup untuk membuat mereka rela berpisah dengan pemain internasional Prancis, yang telah membukukan tujuh gol dan tiga assist dalam 23 penampilan bersama Los Verdiblancos sejak transfernya dari raksasa Ligue 1 Olympique Lyonnais musim panas lalu.

Menurut kabar terkini dari Mundo Deportivo, Milan tak sendirian dalam perburuan Fekir. Pasalnya, Los Rojiblancos juga menaruh perhatian terhadap sang pemain sebagai bagian rencana transfer ganda pada bintang Betis lainnya yang melibatkan gelandang serang Sergio Canales.

Klub yang bermarkas di Sevilla tersebut tampaknya telah mencapai kesepakatan dengan kedua pemain soal jika mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa musim ini, pihak klub akan bersedia mendengar tawaran yang masuk untuk mereka.

Betis sendiri saat ini masih terpaut 12 poin dari zona Eropa, dan di tengah wabah virus corona yang belum kunjung mereda, langkah mereka tampaknya bakal sulit, apalagi dengan keraguan akan peluang liga bakal digelar kembali.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Atletico Madrid, Real Betis, AC Milan

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini