Atletico Siap Nyalakan Lagi Ketertarikan Terhadap Alexandre Lacazette

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 15:45 WIB
Alexandre Lacazette / via Getty Images

Alexandre Lacazette / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa La Liga yaitu Atletico Madrid, dilaporkan siap menyalakan lagi minat mereka terhadap ujung tombak milik Arsenal yakni Alexandre Lacazette.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Alexandre Lacazette bersama Arsenal terus menjadi pertanyaan karena kontrak sang striker di Emirates Stadium bakal habis pada Juni 2022 mendatang.

Manajemen Meriam London pun saat ini masih belum juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada striker asal Prancis itu dan alhasil Lacazette pun terus saja dikaitkan dengan banyak klub elite Eropa.

Sejauh ini, sudah ada banyak tim yang mengantre untuk mendapatkan servis striker berusia 30 tahun itu mulai dari Barcelona, Newcastle United hingga Manchester City.

Selain ketiga klub tadi, surat kabar Spanyol yaitu La Razon kemudian mengklaim jika Atletico Madrid juga siap meramaikan perburuan Lacazette.

Atleti sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan Lacazette pada musim panas kemarin.

Namun klub asuhan Diego Simeone tersebut batal mendatangkan sang striker setelah berhasil membawa pulang Antoine Griezmann dari Barcelona dengan status pinjaman.

La Razon menulis jika ketertarikan Atleti terhadap Lacazette masih belum pudar dan klub jawara La Liga musim lalu ini pun masih mengintip peluang untuk bisa mendatangkan sang striker secara gratis pada musim panas tahun depan.

Lacazette sendiri di musim ini tak masuk dalam skuat utama Arsenal di ajang Premier League.

Dari 11 pekan yang sudah berlangsung, eks striker Lyon itu hanya tampil enam kali saja di EPL dan baru sekali mencetak gol ketika The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace bulan lalu.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-siap-nyalakan-lagi-ketertarikan-terhadap-alexandre-lacazette
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini