Atletico Siap Kalahkan AC Milan dan Inter Dalam Perburuan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 22:57 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap mengalahkan AC Milan dan Inter dalam perburuan playmaker Udinese Rodrigo De Paul pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim panas nanti tampaknya bakal cukup menarik bagi Rossoneri dan fans setelah raksasa Serie A tersebut berhasil lolos ke Liga Champions mengingat Paolo Maldini akan memiliki anggaran lebih besar untuk belanja pemain. Beberapa nama menarik telah dikaitkan dengan klub dalam beberapa bulan terakhir.

De Paul merupakan salah satu pemain tersebut setelah mencetak sembilan gol dan 10 umpan gol bersama Udinese musim lalu. Karena itulah, bukan hal yang mengejutkan jika sejumlah klub besar mulai memantau situasi playmaker berbakat tersebut.

Kendati demikian, menurut kabar dari Sky Italia, Il Diavolo kemungkinan akan menghadapi persaingan sengit untuk mendaratkan pemain internasional Argentina tersebut. Pasalnya, Atletico Madrid diketahui sangat berminat terhdap sang bintang dan pelatih Diego Simeone telah meminta klub La Liga tersebut agar bergerak cepat.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mengalahan Milan dan Inter dalam perburuan De Paul dan jelas bahwa Los Rojiblancos memiliki keuntungan dibanding kompetitor-kompetitor mereka. Raksasa Spanyol tersebut telah mengajukan tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bintang muda Nehuen Perez, namun mereka masih harus berjuang meyakinkan Udinese, yang mematok banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap gelandang 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Atletico

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini