Atletico Serius Kejar De Paul, Begini Sikap AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 17:15 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menghadapi persaingan sengit dalam perburuan Rodrigo De Paul pada bursa transfer musim panas ini setelah Atletico Madrid menaruh minat yang konkrit terhadap playmaker andalan Udinese tersebut.

Rossoneri saat ini diketahui mulai menyiapkan kandidat pengganti Hakan Calhanoglu yang hingga saat ini belum meneken kerjasama baru dengan klub meski kontraknya akan berakhir 30 Juni mendatang. Sejumlah nama pun dikaitkan, dengan De Paul menjadi salah satunya. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut tidak akan sendirian.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa negosiasi antara Atletico dengan Zebrette telah dimulai dengan raksasa La Liga diketahui merupakan penggemar berat pemain internasional Argentina yang tampil luar biasa di Serie A musim lalu usai mencetak sembilan gol dan 10 umpan dan ia pun sudah tidak sabar bergabung dengan klub besar.

Gelandang 27 tahun tersebut tampaknya terpesona dengan Diego Simeone dan petinggi Los Rojiblancos yang kini ingin memboyongnya ke Madrid, namun permintaan harga Udinese sangatlah tinggi mencapai 40 juta euro atau Rp640 miliar, yang bisa diturunkan dengan menyisipkan pemain penukar. Mereka telah berbicara dengan sang pemain dan juga Udinese dan negosiasi pun berjalan dengan cepat saat yang bersangkutan sudah memberi lampu hijau akan transfernya ke Negeri Matador.

Milan sendiri saat ini tengah memantau, dengan fokus pada prioritas lain seperti mempermanenkan status Sandro Tonali dan Fikayo Tomori. De Paul memang akan menjadi gelandang serang ideal bagi Stefano Pioli, namun saat ini mereka tak mampu memenuhi permintaan harga klub Friuli tersebut. Selain itu, masa depan Calhanoglu juga harus diselesaikan terlebih dahulu.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Atletico

2783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini