Atletico Gelar Negosiasi Transfer De Paul, AC Milan dan Inter Siap Gabung

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 08:00 WIB
Rodrigo De Paul dan Jens Petter Hauge

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Atletico Madrid tampaknya telah menggelar negosiasi resmi dengan Udinese terkait transfer Rodrigo De Paul, namun AC Milan dan Inter dikabarkan bakal segera bergabung dalam perburuan.

Rossoneri dan Nerazzurri diketahui merupakan dua tim yang cukup santer memburu De Paul pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Jurnalis ternama Gianluca Di Marzio dari Sky Italia menuliskan dalam akun Instagram miliknya guna menjawab beberapa pertanyaan dari follower-nya. Ia pun mengungkapkan bahwa kemungkinan pemain internasional Argentina tersebut bertahan di Italia sangat besar lantaran Udinese belum memutuskan menjualnya.

Atletico sejatinya telah membuka negosiasi resmi dengan klub Friuli tersebut dan mereka tengah membahas permintaan harga yang dipatok untuk gelandang 27 tahun tersebut, namun hal tersebut tak membuat Milan dan Inter tak bisa memasuki perburuan. Di Marzio bahkan menyatakan sang pemain merupakan salah satu target Paolo Maldini dan kawan-kawan pada bursa transfer yang akan datang.

Pasalnya, masa depan Hakan Calhanoglu bersama Rossoneri terus dipertanyakan dan ia pun belum tentu akan meneken kontrak barunya sehingga situasi mungkin akan berkembang dengan cepat seperti yang terlihat pada saga Gianluigi Donnarumma.

De Paul dianggap sebagai rekrutan impian Milan untuk menggantikan Calhanoglu dan mereka bahkan siap mengorbankan beberapa pemain muda seperti Jens Petter Hauge demi memboyongnya dari Udinese. Akan tetapi, sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, persaingan dengan Atletico dan Inter bakal menanti mereka.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Atletico

1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini