Atletico Madrid vs Real Valladolid, Laga Penentu Bagi Kedua Tim

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 19:06 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid saat merayakan kemenangan dramatis vs Osasuna (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni pertandingan terakhir di musim 2020/21 dengan melawat ke Estadio Jose Zorilla pada Sabtu (22/05) mendatang untuk menghadapi Real Valladolid. Laga tersebut sekaligus menjadi penentu nasib kedua tim di La Liga musim ini.

Renan Lodi dan Luis Suarez menghantarkan kemenangan 2-1 Atletico Madrid atas Osasuna pada Minggu lalu dan gelar juara La Liga akan ditentukan saat Los Rojiblancos melakoni laga tandang melawan Real Valladolid pada Sabtu mendatang.

Setelah Villarreal melayangkan protes karena harus bermain melawan Real Madrid hanya berselang tiga hari sebelum pertandingan final Liga Europa melawan Manchester United membuat pertandingan Atletico melawan Valladolid harus dijadwal ulang menjadi Sabtu sore waktu setempat bersamaan dengan laga Yellow Submarine melawan Los Blancos.

Tim besutan Diego Simeone akan resmi menyandang juara La Liga musim ini jika mereka menang di Estadio Jose Zorilla atau hasil yang mereka peroleh lebih baik dibandingkan pertandingan Real Madrid kontra Villarreal. Atleti dan Los Blancos hanya selisih dua poin di klasemen sementara setelah kedua tim menang di akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Marca, tugas mereka melawan Valladolid tidak mudah karena tuan rumah juga hampir kehilangan kesempatan untuk menghindari degradasi dan sangat menginginkan kemenangan di laga tersebut.

Meski keselamatan Valladolid tidak sepenuhnya bergantung pada hasil pertandingan mereka kontra Atletico karena selain mereka harus mengamankan tiga poin di laga lainnya Elche dan Huesca harus kehilangan poin saat melawan Athletic Club dan Valencia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Valladolid, La Liga

1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini