Atletico Madrid vs Chelsea Dipastikan Tidak Bisa Dimainkan di Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 06:28 WIB
Atletico Madrid vs Chelsea batal dimainkan di Madrid

Atletico Madrid tak bisa menjamu Chelsea di Wanda Metropolitano (foto:archdaily)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid dipastikan tidak bisa memainkan pertandingan babak 16 besar UCL melawan wakil Premier League, Chelsea di ibukota Spanyol, sehingga mereka harus mencari opsi untuk mencari tempat lain untuk melangsungkan pertandingan tersebut.

Pertandingan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea dipastikan tidak bisa dimainkan di ibukota Spanyol setelah pemerintah setempat memutuskan untuk memperpanjang pembatasan penerbangan dari Inggris Raya, Afrika Selatan dan Brazil sehingga membuat The Blues tidak bisa melakukan perjalanan ke Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Marca, pemerintah Spanyol melarang pelancong dari tiga negara yang telah disebutkan untuk memasuki negara mereka tanpa terlebih dahulu menjalani karantina selama sepuluh hari jika mereka bukan warga negara atau penduduk Spanyol atau Andorra karena mutasi varian virus corona yang terdeteksi di negara-negara tersebut.

Alhasil, Los Colchoneros sedang mencari alternatif tempat lainnya dengan Bukares sebagai salah satu kandidat sebagai tuan rumah pertandingan tersebut. Negara-negara seperti Belgia, Peranciis, Portugal dan Jerman juga tidak bisa menyelenggarakan pertandingan tersebut karena mereka memberlakukan kebijakan seperti Spanyol.

Selain Bukares, Rumania, seperti dilansir Diario AS, ibukota Polandia, Warsawa juga menjadi salah satu destinasi yang memungkinkan bagi tim besutan Diego Simeone. Sementara itu mereka juga sedang dihantam krisis covid dalam skuat setelah beberapa pemain utama positif terjangkit virus tersebut dalam dua pekan terakhir. Atleti merupakan salah satu klub yang mengalami dampak terparah terkait pandemi covid ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini