Atletico Madrid Usahakan Transfer Defender Leicester City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Apr 2023, 07:09 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Caglar Soyuncu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengusahakan transfer defender Leicester City, Caglar Soyuncu yang sedang bersiap meninggalkan King Power Stadium dengan bebas transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil dan Andre Berta telah memiliki rencana untuk akhir musim nanti. Dijelaskan bahwa klub asal Spanyol tersebut mulai menata kembali skuatnya untuk menghadapi kompetisi musim depan dan mereka berencana untuk membangun lini pertahanan dengan merekrut satu bek tengah dan dua full bek untuk memulai bisnis mereka.

Caglar Soyuncu telah menjadi target Atletico untuk memenuhi kebutuhan kedalaman skuat di lini belakang, klub La Liga tersebut telah berkomitmen dengannya di bursa Januari lalu. Kontraknya dengan Leicester City akan habis di musim panas mendatang dan ia bebas bernegosiasi dengan klub lainnya terkait kesepakatan pra kontrak sejak Januari lalu beradasarkan peraturan Bosman.

Los Rojiblancos telah melakukan segala sesuatunya untuk memastikan mereka yang memenangkan perburuan transfernya dan rencananya ia akan melengkapi daftar bek tengah untuk kompetisi musim depan. Ia akan menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan di posisi tersebut musim panas ini, kecuali jika klub mendapatkan tawaran yang baik untuk salah satu dari para pemain mereka dan harus memasuki pasar lagi.

Akan tetapi itu belum terjadi dan saat ini pemain The Foxes tersebut akan menjadi satu-satunya yang akan datang dengan bebas transfer yang sudah disiapkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Leicester City, Caglar Soyuncu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-usahakan-transfer-defender-leicester-city
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini