Atletico Madrid Upayakan Transfer Bek Tak Terpakai Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 13 Des 2019, 14:12 WIB
Atletico Madrid Upayakan Transfer Bek Tak Terpakai Chelsea

Marcos Alonso (kanan), masuk dalam radar Atletico Madrid di bursa transfer Januari / via Getty Images

Berita Transfer: Seperti diberitakan oleh Cadena Cope, Atletico Madrid dilaporkan ingin mendatangkan bek milik Chelsea yaitu Marcos Alonso pada bursa transfer Januari mendatang.

Alonso mulai kehilangan tempatnya di skuat utama The Blues sejak semusim terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu harus kalah saing dengan bek sayap asal Italia yakni Emerson Palmieri yang sudah dipercaya oleh pelatih Chelsea musim lalu yaitu Maurizio Sarri.

Kehadiran Frank Lampard sebagai nakhoda baru The Blues di awal musim pun ternyata tak mengubah peruntungan Alonso. Sontak, situasi ini pun membuat bek berpaspor Spanyol itu dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Atletico Madrid pun muncul sebagai klub yang ingin menyelamatkan karier Alonso. Tim asuhan Diego Simeone ini baru saja kehilangan Filipe Luis di musim panas kemarin dan kehadiran Alonso pun difungsikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan bek asal Brasil tersebut.

Jika resmi diboyong oleh Los Rojiblancos, Alonso pun maka untuk pertama kali akan merasakan kerasnya kompetisi La Liga.

Meski merupakan pria asli kelahiran Spanyol, Alonso tak pernah sekalipun merasakan atmosfer pertandingan di kompetisi La Liga setelah klub masa kecilnya yaitu Real Madrid melepas Alonso ke Bolton Wanderers di tahun 2010.

Dia pun bermain selama tiga musim bersama klub asal Inggris tersebut sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina di tahun 2013 sebelum resmi memperkuat Chelsea tiga tahun berselang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Alonso, Chelsea, La Liga

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini